Jumat, 14 Januari 2011

INFORMASI HASIL DIKLAT

Kepala UPPK dan Pengawas TK/SD Kendawangan
Untuk peningkatan mutu pendidikan di kecamatan Kendawangan, Dinas Pendidikan Kabupaten Ketapang, selalu memberi kesempatan kepada guru dan kepala sekolah untuk mengikuti Pendidikan dan Latihan di tingkat Provinsi. Terbukti ada empat guru dan kepala sekolah yang telah diikutsertakan dalam diklat, baik yang dilaksanakan oleh LPMP maupun Dinas Pendidikan Provinsi Kalimantan Barat dalam bulan Nopember dan Desember 2010 kemarin. Diantaranya Gunalan, SPd mengikuti diklat Pendidiksn Budaya dan Karakterbangsa, Syaiful Anwar, S.Pd,M.MPd mengikuti diklat Pendidikan untuk Pengembangan, Pemberdayaan, dan Pembangunan Berkelanjutan (PuP3B), serta Matheos Sabneno, S.Pd dan Sarjono, S.Sos, M.MPd mengikuti Diklat KTI. Hasil yang diterima oleh keempat orang utusan dari Kecamatan Kendawangan ini telah disampaikan terutama kepada semua Kepala Sekolah Dasar yang ada di kecamatan Kendawangan pada hari Kamis, tanggal 13 Januari 2011 bertempat di Gedung PKG Kendawangan yang dihadiri oleh Kepala UPPK Kendawagan (H.A.Razak, S.Pd, M.MPd) dan empat orang Pengawas TK/SD Kecamatan Kendawangan ( Hj. Hayati, S.Sos, M.MPd, Chadi Rafaie, S.Pd, Slamet, A.Ma.Pd, dan Panggung Sidiharjo, A.Ma.Pd)
Penyaji Informasi Syaiful Anwar, Gunalan, dan Matheos Sabneno
Acara dibuka dengan resmi oleh Kepala UPPK Kendawangan, dilanjutkan pesan-pesan dari Pengawas TK/SD dan Penyampaian hasil diklat PuP3B oleh Syaiful Anwar, S.Pd,M.MPd, Pndidikan Karakter Bangsa oleh Gunalan, S.Pd, dan KTI oleh Matheos Sabneno, S.Pd.
Untuk pelaksanaan lebih lanjut dan lebih rinci lagi direncanakan akan mengundang semua guru SD yang berada di lingkungan UPPK Kendawangan dengan menggunakan waktu minimal 1 hari penuh untuk setiap materi. Dalam rencana kegiatan nanti akan disusun/dibentuk kepanitiaan dalam pertemuan KKKS dan KKG kecamatan awal bulan Pebruari 2011.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar